Jumat, 29 Juni 2012

Eksim


Obat Herbal Eksim

 



Eksim atau eksema atau dermatitis merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh peradangan hebat yang ditandai dengan pembentukan lepuh atau vesikel atau gelembung kecil pada kulit yang lama-kelaman akan pecah dan mengeluarkan cairan.
Secara umum, ada empat tipe penyakit eksim, diantaranya adalah eksim atopik, yaitu tipe yang paling banyak dijumpai dan bersifat turunan, eksim kontak yang meliputi eksim kontak alergi dan iritan, eksim numular, yaitu tipe penyakit eksim yang biasanya berhubungan dengan kulit kering yang umumnya terjadi di bagian kaki, tangan dan lengan, dan eksim statis yaitu tipe eksim kronis pada bagian bawah kaki bagian dalam yang umumnya berhubungan dengan varises.
Ada beberapa faktor yang mempengaruhi atau memperburuk penyakit eksim, diantaranya adalah debu, pasir, sabun, detergen, parfum, stress, gengguan emosi, klorin, penggarukan atau penggosokan, suhu lingkungan yang ekstrim, alergi makanan dan lain sebagainya.
Gejala utama yang dirasakan oleh penderita eksim adalah rasa gatal luar biasa pada kulit yang disertai dengan kulit memerah, bersisik, pecah-pecah, muncul gelembung-gelembung kecil yang berisi cairan dan atau nanah dan lain sebagainya.
Eksim lebih sering menyerang seseorang yang berbakat alergi. Untuk itu, bagi mereka yang berbakat alergi alangkah lebih baiknya jika menghindari faktor-faktor resiko yang dapat mengakibatkan atau memperburuk penyakit eksim.

Xamthone Plus Sebagai Obat Herbal Eksim

Bagi Anda yang sedang mencari pengobatan alternatif penyakit eksim yang aman dan tanpa efek samping, obat herbal Xamthone Plus dapat menjadi solusi terbaik Anda.
Obat herbal Xamthone Plus mengandung antioksidan super kuat yang bernama xanthone. Xanthone terbukti memiliki kekuatan antioksidan yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan vitamin C dan vitamin E. Selain bersifat antioksidan, xanthone juga bersifat antibakteri, antivirus, antijamur, antiparasit, antimikroba, antikanker, anti peradangan dan lain sebagainya sehingga sangat ampuh mengatasi penyakit eksim. Murni terbuat dari tumbuh-tumbuhan yang diawetkan dengan menggunakan madu murni menjadikan Xamthone Plus sebagai obat herbal yang aman dikonsumsi dan tanpa efek samping. Xamthone Plus, solusi terbaik pencegahan dan pengobatan penyakit eksim.

Salam Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar