Kanker kandung kemih merupakan tumor ganas yang berada di kandung kemih. Penyebab kanker kandung kemih itu sendiri belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa faktor yang dituding sebagai pemicu kanker kandung kemih.
Gejala penyakit kanker kandung kemih hampir sama dengan penyakit infeksi kandung kemih, diantaranya adalah adanya darah pada saat buang air kecil, rasa nyeri dan terbakar saat buang air kecil, sering mengalami desakan buang air kecil sehingga sering buang air kecil dan lain sebagainya.
Penyakit kanker kandung kemih dapat terjadi bersamaan dengan penyakit infeksi kandung kemih. Jika pengobatan untuk penyakit infeksi kandung kemih tidak mengurangi gejala-gejala yang ditimbulkan, maka patut dicurigai adanya kanker pada kandung kemih.


Diantaranya adalah usia, kebiasaan buruk merokok, lingkungan pekerjaan yang memicu perkembangan kanker seperti industri karet, kimia dan kulit, infeksi yaitu terutama infeksi parasit, pemakaian siklofosfamid atau arsenic untuk mengobati berbagai jenis penyakit, ras yaitu orang berkulit putih memiliki resiko dua kali lebih besar, pria memiliki resiko dua sampai tiga kali lebih besar dibandingkan wanita dan riwayat keluarga.

 

Xamthone Plus Sebagai Obat Herbal Kanker Kandung Kemih

Oleh karena penyakit kanker sangat berbahaya, maka pengobatan tepat dengan segera harus dilakukan untuk menghindari berbagai resiko yang dapat ditimbulkan. Bagi Anda yang sedang mencari pengobatan alternatif penyakit kanker kandung kemih yang aman dan tanpa efek samping, obat herbal Xamthone Plus dapat menjadi solusi terbaik Anda.
Obat herbal Xamthone Plus terbuat dari ekstrak kulit buah manggis yang bersifat antipoliferasi yang berfungsi menghambat pertumbuhan sel-sel kanker. Selain itu, ekstrak kulit buah manggis tersebut juga bersifat apoptosis yang mampu menghancurkan sel-sel kanker sehingga sangat ampuh mengatasi penyakit kanker kandung kemih.
Selain terbuat dari keseluruhan buah manggis, Xamthone Plus juga terbuat dari bunga rosella, anggur dan apel yang juga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh. Memanfaatkan madu murni sebagai bahan pengawet, obat herbal Xamthone Plus aman dikonsumsi dan tanpa efek samping. Xamthone Plus solusi terbaik pencegahan dan pengobatan kanker kandung kemih.

Salam Sehat