Selasa, 29 Mei 2012

Obat Kanker Otak

A.    APA ITU KANKER OTAK?

Pembunuh yang bekerja secara diam-diam

Kanker otak adalah penyakit dari otak dimana sel-sel kanker (yang berbahaya) tumbuh dalam jaringan otak. Otak adalah bagian organ tubuh manusia yang memegang peranan penting dalam kehidupan. Otak merupakan pusat dari segala aktivitas, hingga yang sekecil-kecilnya. Otak menjalankan beribu-ribu aktivitas sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Kanker otak adalah penyakit yang sangat berbahaya hingga berakhir dengan kematian. Selain mematikan, pengobatannya pun menelan biaya yang sangat besar.
 
B.    APA PENYEBAB KANKER OTAK?
Segala sesuatu yang membuat otak kita mendapat paparan bisa menjadi pencetusnya. Gampangnya saya bagi menjadi dua faktor yaitu dari dalam otak (intrinsik) dan faktor dari luar otak (ekstrinsik). Kanker otak ini memang tidak berdiri sendiri, kadang multifaktorial, yaitu banyak penyebabnya. Berikut garis besar dari 2 faktor pencetus kanker otak :
Faktor pencetus kanker otak dari dalam sbb:
  1. Genetik : keturunan. Apabila ada garis keturunan yang menderita kanker otak maka hati-hati untuk tetap menjaga kesehatannya.
  2. Riwayat trauma atau benturan : benturan di kepala walaupun cidera kepala ringan tetap waspada, perubahan jaringan yang terbentur bisa juga menjadi penyebab tumbuhnya jaringan abnormal di otak.
Faktor pencetus kanker otak dari luar seperti:
  1. Pola hidup ( life style) : Pola hidup yang tidak sehat bisa juga menjadi penyebab kanker secara umum, seperti merokok, makanan kurang serat dll
  2. Karsinogenik : bahan karsinogenik secara umu juga menjadi menyebab kanker otak, seperti minyak goreng yang dipakia berulang-ulan, bahan kimia yang terhirup, atau tercampur pada makanan.
  3. Radiasi : radiasi bahan – bahan kimia bisa juga memicu tumbunhnya sel kanker.
C.    APA SAJA TANDA DAN GEJALA KANKER OTAK?
Ciri-ciri awal kanker otak sangat bervariasi, tergantung pada bagian otak mana yang terserang. Misalnya kepala pusing atau terasa mual. Berikut gejala kanker otak yang patut Anda waspadai:
  1. Sakit kepala disertai mual sampai muntah yang menyemprot.
  2. Daya penglihatan berkurang.
  3. Penurunan kesadaran atau perubahan perilaku.
  4. Gangguan berbicara.
  5. Gangguan pendengaran.
  6. Gangguan berjalan / keseimbangan tubuh.
  7. Gangguan saraf.
  8. Gangguan gerak melemah atau kejang.
  9. Gejala pada bayi biasanya ubun-ubun besar menonjol.
D.    BAGAIMANA KANKER OTAK BISA TERJADI?

Otak bisa multitasking karena semua aktivitas tersebut diatur oleh bagian otak yang berbeda (tiap bagian memiliki fungsi yang berbeda). Secara umum, otak manusia dibagi menjadi tiga bagian, yaitu otak besar (cerebrum), otak kecil (cerebellum) dan batang otak (brain stem). Tiap bagian ini terbagi lagi menjadi bagian yang lebih kecil, di mana masing-masing bagian kecil tersebut terbagi lagi, dan seterusnya. Ruang antar bagian terisi oleh cairan otak (cerebrospinal fluid), sedangkan bagian luarnya terlindungi oleh tiga lapis selaput otak (meninges) dan tulang tengkorak.

Tiap bagian otak tersebut bisa terkena tumor/kanker. Walaupun tumor jinak, tapi karena tumbuhnya di otak, bisa menjadi sangat berbahaya. Tumor tersebut dapat mengganggu fungsi dan merusak struktur susunan saraf pusat, karena terletak di dalam rongga yang terbatas (rongga tengkorak). Seiring dengan berkembangnya tumor tersebut, jaringan otak akan semakin tertekan. Padahal volume rongga tengkorak sangat terbatas dan tidak mungkin bertambah besar. Inilah yang menjadikan sakit kepala / pusing sebagai gejala awal kanker otak.

E.  BAGAIMANA XAMTHONE DAPAT MENYEMBUHKAN KANKER OTAK?

Xamthone Plus adalah obat herbal alami yang terbuat dari ekstrak kulit manggis yang mengandung xanthones (super-antioksidan yang bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit ) termasuk menyembuhkan penyakit berbahaya seperti kanker otak .
Salah satu manfaat ektrak kulit manggis yaitu dapat menghambat pertumbuhan sel kanker ataupun menumpas sel kanker, sudah diakui oleh para ahli medis di seluruh penjuru dunia. Di negara adidaya Amerika Serikat, olahan ekstrak kulit manggis menjadi berbagai macam produk kesehatan bahkan telah ada sejak awal milenium baru. Xamthone PLus adalah solusi terbaik untuk mengobati kanker otak.
Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati: Kulit manggis atau XAMthone membantu mengahancurkan semua penyakit dan salah satu manfaat kulit manggis adalah anti Kanker. Kulit manggis yang mengandung antioksidan super sangat membantu memperbaiki sel sel yang rusak akibat penyakit kanker di otak. XAMthone Plus membantu menghancurkan semua penyakit yang ada di tubuh begitu juga sakit kanker otak. XAmthone Plus Obat Herbal Kanker Otak.
Journal of  pharmacology, mengatakan  bahwa salah satu fungsi dari XAMthone Plus adalah  efek anti kanker. Selain banyak penelitian yang mendukung Obat Herbal kanker XAMthone Plus sudah banyak yang membuktikan mereka para penderita sankit kanker bisa terbebas tanpa harus operasi , disinar atau chemotherapy.



Salam Sehat

Baca juga tentang :
Kanker Kelenjar Getah Bening
Batal Pasang Cincin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar