Kamis, 12 April 2012

Obat Demam Berdarah


Demam berdarah adalah penyakit yang disebabkan oleh gigitan dari nyamuk Aedes aegypti yang biasanya menyerang mangsanya pada tempat yang lembab, ditemukan di daerah tropis dan subtropis di berbagai belahan dunia, terutama di musim hujan yang lembap.dan menyebabkan penyakit demam akut yang disebabkan oleh virus dengue, yang masuk ke peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk dari genus Aedes tadi, misalnya Aedes aegypti atau Aedes albopictus.Terdapat empat jenis virus dengue berbeda, namun berelasi dekat, yang dapat menyebabkan demam berdarah.Virus dengue merupakan virus dari genus Flavivirus, famili Flaviviridae. Penyakit demam berdarah

Oleh karena itu penyakit demam berdarah ini sering terjadi dan menyerang mangsanya ketika musim hujan tiba . Untuk itu kewaspadaan perlu anda terapkan untuk lebih menjaga kebersihan lingkungan sehingga terhindar dari demam berdarah . Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan setiap tahunnya terdapat 50-100 juta kasus infeksi virus dengue di seluruh dunia. Solusi terbaik yang tepat untuk Mengobati demam berdarah pastikan aman untuk diri dan kesehatan anda .
Untuk itu segera temukan solusi terbaik mencegah DBD terjadi salah satunya perlulah anda menjaga kebersihan dengan menyingkirkan genangan air, membersihkan bah, dll . Lalu bagaimana dengan solusi untuk Mengobati demam berdarah itu ???

Solusi tepat yang terbaik mengobati demam berdarah yaitu dari Xamthone plus yang terbuat dari extra jus kulit manggis yang mempunyai banyak manfaat dan multikhasiat dalam mengobati berbagai macam penyakit salah satunya untuk Mengobati demam berdarah . Kandungan alaminya aman dan tanpa efek samping sehingga baik untuk dikonsumsi siapa saja baik tua maupun muda, xamthone plus selain mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti untuk Mengobati demam berdarah manfaatnya juga mampu menjaga daya tahan tubuh dari serangan penyakit .


Menurut penelitian ilmiah tentang khasiat jus kulit buah manggis itu mampu untuk Mengobati demam berdarah, dalam kulit buahnya terdapat sebuah zat yang benama xanthone . Dengan didukung oleh berbagai pengakuan empiris yang bermunculan menyebutkan, manggis yang telah diolah menjadi jus mampu meningkatkan kadar trombosit secara signifikan. Oleh sebab itu, khasiat xamthone plus menjadi solusi untuk Mengobati demam berdarah .

Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si., seorang pakar manggis asal Jakarta, yang memopulerkan khasiat jus manggis tersebut. Berbekalkan pengalamannya dalam bidang penelitian manggis, doktor lulusan Universitas Gajah Mada ini lantas bekerja sama dengan sebuah perusahaan produsen makanan dan minuman kesehatan di Jakarta untuk memproduksi sebuah minuman kesehatan yang bernama Xamthone plus obat herbal multikhasiat solusi tepat untuk obat demam berdarah .


Testimoni penderita demam berdarah berhasil sembuh dengan Xamthone plus yang Mengobati demam berdarahnya .

Nama : Boaz Lodo
Asal : Ende, Flores, NTT
Umur : 50 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Demam Berdarah

Saya minum Xamthone plus untuk Mengobati demam berdarah, baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria sembuh. Saya minum Xamthone plus, 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Pesan saya minumlah Xamthone plus sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam.

Nama : Benny Kaharudin
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 53 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Demam Berdarah

Saya minum Xamthone plus untuk Mengobati demam berdarah baru 3 botol selama 2 minggu kondisi fisik saya sudah membaik. Badan saya jadi segar, nafsu makan saya muncul kembali, sebab sebelum minum Xamthone plus nafsu makan saya betul-betul hilang. Bagi kebanyakan manusia yang masih hidup, sederhana saja logikanya, kalau kita sudah tidak menginginkan makan, artinya ajal kita akan segera tiba. Pesan saya minumlah Xamthone plus sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam sehat Xamthone plus. Hanya dengan 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, minumlah Xamthone plus.

Nama : Boni Baltazar
Asal : Jaya Pura, Papua
Umur : 42 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Demam Berdarah

Saya menderita deman berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah Xamthone plus yang menolong saya. Setelah minum Xamthone plus untuk Mengobati demam berdarah 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama: Johnsen
Asal: Bandung, Jawa Barat
Umur: 6 tahun
Profesi: Pelajar SD (Sekolah
Penyakit: Demam Berdarah

Johnsen minum 20 ml Xamthone plus untuk Mengobati demam berdarah sebelum ke dokter, tadinya saya pikir tidak usah ke dokter, tapi demamnya sudah 2 hari akhirnya saya putuskan untuk ke dokter dan dicek darah, ternyata Johnsen positif demam berdarah (DB). Walaupun cek darah hasilnya positif DB, tapi dokter bilang anak kamu sehat, biasanya anak seusia ini kalau positif DB fisiknya sudah lemas dan harus dirawat inap. Saya tanya apa harus dirawat inap dokter? Dokter bilang tidak usah, dirawat di rumah saja. Saya lanjutkan minum XAMthonePlus 5 hari kemudian belum habis 1 botol Johnsen sembuh, dicek lagi trombositnya naik. Tetangga saya juga ada anak seusia Johnsen kena DB, tapi dia jalani rawat inap habis 4.5 juta. Setelah orang tuanya lihat hasil diagnosa Johnsen, mereka benar-benar kaget. Ko bisa ya! Tidak sampai dirawat inap, saya bilang pada mereka, itu semua karena Xamthone plus untuk Mengobati demam berdarah, Saya hanya habiskan 200 ribu dari total biaya rumah sakit seperti tetangga saya, ini tidak rekayasa, semata-mata fakta yang saya ungkapkan di sini demi kesehatan kita dan anak-anak kita semua. Johnsen biasa minum sesudah makan sebanyak 2 kali sehari dan banyak saya sarankan minum air putih. Sekarang kami sekeluarga minum XamthonePlus setiap malam sebelum tidur, setelah berdoa kami sama-sama toast Xamthone Plus untuk kesehatan. Berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh Hasan Kurniawan Ayahanda dari Johnsen.

Berdasarkan testimoni diatas membuktikan bahwa khasiat alami dari xamthone plus mampu Mengobati demam berdarah dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping serta bisa untuk dijadikan minuman kesehatan yang akan menjaga daya tahan tubuh dari serangan penyakit .



Salam Sehat
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar