Selasa, 10 April 2012

Testimoni 1 - Xamthone plus untuk Mioma Uterus

Salam Dahsyat!
Perkenalkan nama saya Tjok Ekawati, saya adalah seorang wanita pemilik sebuah usaha bernama  Puri Gebyok yang bergerak dibidang penjualan furnitur/mebel khususnya Pintu ukiran dari Jepara ...
Sebelumnya saya memiliki masalah kesehatan, bahwa sejak dari tahun 2000 saya berjuang untuk menyembuhkan penyakit saya yaitu Kista Endometriosis yang semakin lama semakin membesar dan mencapai 11 cm. (Sekepalan kepala bayi..kalau bayi sungguhan alangkah senangnya) dan walaupun sedikit takut akhirnya memutuskan untuk dioperasi pada tahun 2006 tapi ketakutan saya beralasan kista itu akhirnya tumbuh lagi, sudah banyak pengobatan herbal yang saya coba,  dan dana yang tidak sedikit untuk mencari pengobatan ...sampai akhirnya dengan seiring waktu dan bertambahnya usia .. kista saya berubah menjadi sebuah penyakit yang bahasa kedokterannya bernama mioma uterus (tumor rahim) sudah berukuran 2.90 cm.dan desember tahun 2011 saya menemukan Jus Herbal Xamthone plus ini. melalui browsing internet , dan kebetulan sekali dokter kandungan saya juga merekomendasikan dan memberikan resep jus manggis ini.., setelah saya meminumnya selama 3 bulan atau 12 botol, kesehatan saya semakin membaik... sampai sekarang saya rutin meminumnya ...bagi para ibu yang mengalami masalah seperti ini, jangan sungkan untuk berbagi pengalaman dan mudah-mudahan bila ibu ingin mencoba untuk mengkomsumsi jus manggis ini, jangan ragu untuk menghubungi saya ...Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar