Jumat, 01 Juni 2012

Kanker Prostat

apabila anda menderita penyakit kanker prostat, segeralah obati dengan obat herbal xamthone plus, obat herbal xamthone plus dapat menyembuhkan penyakit kanker prostat secara alami , tanpa menimbulkan efek samping bagi organ tubuh,dan aman di konsumsi untuk segala usia

     Perlu adanya kewaspadaan bagi anda kaum pria dengan adanya kanker prostat, karena kanker prostat merupakan salah satu jenis kanker yang banyak diidap oleh kaum pria. Kanker ini kebanyakan ditemukan pada pria berusia diatas 50 tahun dan pada semua pria berusia diatas 90 tahun. Penyebab penyakit ini masih belum pasti, namun beberapa penelitian telah mengungkapkan salah satu hal yang menyebabkan timbulnya penyakit ini adalah karena adanya hubungan diet tinggi lemak serta peningkatan hormon testosteron.
  
Pada stadium-stadium awal, penyakit ini masih belum menunjukkan gejala apapun karena penyebarannya sangat lambat. Pada beberapa kasus, kanker prostat baru terdeteksi setelah menyebar ke tulang (terutama tulang panggul, iga dan tulang belakang) atau ke ginjal (menyebabkan gagal ginjal). Kanker tulang menimbulkan nyeri dan tulang menjadi rapuh sehingga mudah mengalami fraktur (patah tulang).
     Meski gejala dini tidak terlihat jelas, pada kebanyakan penderita kanker prostat sering ditemui beberapa tanda-tanda. Antara lain, biasanya air kencing masih menetes-netes, nyeri ketika kencing, nyeri ketika ejakulasi, nyeri punggung bagian bawah, nyeri ketika buang air besar, dan penurunan berat badan. Maka dari itu, kenali gejalanya dan lakukan pencegahan sedini mungkin dengan rutin melakukan aktifitas olahraga serta mengkonsumsi minuman kesehatan pencegah kanker prostat obat herbal kanker prostat jus kulit manggis xamthone plus. Simak pula sejumlah kesaksian tentang kesembuhan dari kanker prostat dengan jus kulit manggis xamthone plus berikut ini :

Obat Herbal Kanker Prostat

Multikhasiat jus kulit manggis xamthone plus dapat mengobati berbagai macam penyakit kanker, salah satunya yaitu sebagai obat herbal kanker prostat



lasannya, yaitu karena Xamthone plus terbuat dari :
  • keseluruhan bagian buah manggis
  • Bunga roselle
  • Apel
  • Anggur
  • Bahan pengawet di gunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia
  • Diproduksi oleh : PT Inti Kiat Alam
  • Isi : 350 ml – 11.84 fl.oz
  • POM TR 083691231
  • Terdaftar di MUI No: 00120051100709
Didalam manggis terdapat zat xantone, yang di ketahui sebagai zat anti peradangan paling kuat dan bisa menjadi antibiotik yang kuat.

Pentingnya jus kulit manggis untuk pencegahan dan pengobatan kanker prostat

     Masalah umum pembesaran prostat di sebabkan sisa air seni yang tidak keluar secara sempurna.  Xamthone plus bekerja untuk memerangi penyakit kanker prostat dalam tiga cara, yaitu :
  1. Sifat antibiotik manggis akan bekerja untuk mengurangi dan akhirnya menghilangkan infeksi dari sisa-sia air seni yang ada dalam tubuh.
  2. Sifat anti-inflamasi pada xamthone plus bekerja untuk mengecilkan kelenjar yang membesar.
    Zat xantone  yang terdapat di Manggis memberikan dukungan total ke tubuh sehingga Anda dapat sembuh lebih cepat sekaligus mengurangi risiko infeksi kanker prostat kembali
  3. Sebagai anti bakteri
    Kemampuan penting lain dari xanthoen adalah mematiakn bakteri. Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat anti mikrobia terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococus aures), Yaitu Bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah( Sumber : Dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, halaman 61, Karangan Dr.ir.Raffi Paramawati,MSi)
     Seperti yang kita ketahui, Selain Buah Manggis, Xamthone plus memiliki komposisi lain yang mengandung banyak manfaat khusunya untuk penyembuhan Kanker Prostat, diantaranya seperti berikut :

Apel
Sebagaimana kita ketahui, jika apel dan buncis juga punya khasiat mencegah kanker prostat karena kandungan senyawa aktif quacertin.Anjuran itu disampaikan para ahli dari Mayo Clinic yang dimuat dalam Jurnal Carcinogenesis.Pada uji laboratorium, Nianzeng Xing, ahli kanker dari Departemen Urologi di Mayo Clinic, membuktikan bahwa quacertin, sanggup memblokir reseptor hormon pria (androgen) sehingga bisa mencegah kanker prostat.Berbagai penelitian mengungkapkan, bahwa buah  kaya serat, fitokimia, dan flavonoid. Zat flavonoid, berdasarkan kajian Institut Kanker Nasional Amerika Serikat, mampu menurunkan risiko kena penyakit kanker paru-paru sampai 50 persen

Bunga rolselle
     Bahkan ternyata Rosela mempunyai manfaat untuk pencegahan penyakit. Menurut penelitian Ballitas Malang, bunga rosella, terutama dari tanaman yang berkelopak bunga tebal (juicy), misalnya Rosela Merah berguna untuk mencegah penyakit Kanker dan Radang, mengendalikan tekanan darah, melancarkan peredaran darah dan melancarkan buang air besar.

Anggur
     Manfaat anggur diantaranya : Dapat  Mencegah terjadinya serangan stroke, Berfungsi untuk Mencegah Serangan Jantung, Bermanfaat sebagai Penurun Tensi darah (anti hipertensi)

Testimoni sembuh dari kanker prostat dengan obat herbal kanker prostat XAMthone plus



     
Sembuh setelah minum XAMthone plus adalah hal yang luar biasa dialami oleh H. Abdul Fatah (67) asal Karawang, Jawa Barat. “Saya merasa syukur alhamdulillah karena kanker prostat dan infeksi saluran kandung kemih yang saya derita kini telah sembuh berkat XAMthoneplus. Saya tidak pernah menyangka, karena selama ini saya telah berobat ke mana-mana. Ke rumah sakit di Karawang, Bandung, Jakarta, semuanya tidak bisa membantu. Sekarang saya sehat sekali, bapak wartawan bisa lihat saya kan, bagaiamana keadaan fisik saya sehat kan?” tanya Pak Haji kepada reporter USB News.
     Selama 1 bulan Pak Haji mengonsumsi XAMthone plus dengan dosis 6 sendok makan atau setara 30 ml. Biasanya diminum sebelum makan setiap pagi siang dan malam. “Berdasarkan pengalaman saya dengan produk-produk herbal lainnya, selama sebulan itu jangankan sembuh, perubahanpun tidak ada,” beber Pak Haji yang dikenal dermawan di desanya ini. Secara finansial Pak Haji bukanlah orang yang kekurangan, dia memiliki puluhan hektar sawah.
     “Saya telah mempunyai banyak sawah, rumah, warisan dan harta, tetapi tidak ada gunanya kalau kesehatan saya sering terganggu atau bermasalah. Saya sangat menderita sejak penyakit-penyakit ini menyerang. Itulah kehidupan, kala kita sehat dan lupa akan kesehatan itu maka Allah akan mengingatkan kita dengan memberikan penyakit-penyakit itu, tentunya dengan segala macam obat penawarnya. Untuk penyakit saya, Allah telah memberikan penawar yakni XAMthone plus,” kisah salah seorang terpandang di kampungnya ini. Untuk pemesanan obat herbal kanker prostat silahkan klik cara pembelian jus kulit manggis
     Seiring waktu berjalan, kesehatan Pak Haji terus mengalami perubahan luar biasa. Kondisinya semakin bugar saja w alau di usia yang boleh dikatakan sudah uzur. Dari awal sampai kesembuhan penyakitnya Pak Haji telah menghabiskan 12 botol XAMthone plus dan sekarang dia tetap minum XAMthone plus sehari sekali. “Untuk apa lagi saya menyimpan harta banyak-banyak, sekarang saya mau menikmati hidup lebih bahagia, sehat dan panjang umur,” tekadnya.
     Semangat hidup H. Abdul telah kembali setelah minum XAMthone plus dan sembuh dari penyakit yang membunuhnya juga setelah mengonsumsi minuman kelas premium dari kulit dan buah manggis XAMthone plus ini. Semuanya sangat jelas, fakta tidak terbantakan lagi bahwa H. Abdul adalah orang yang sangat bahagia saat ini karena dia mempunyai harapan dan semangat hidup 1000 tahun lagi. Dahsyat. KPN. Foto: USB News/CP.
sudah terbukti bahwa obat herbal xamthone plus dapat mengobati penyakit kanker serviks secara alami, dan tanpa mengandung efek samping bagi organ tubuh.

Untuk informasi pemesanan obat herbal kanker prostat dengan jus kulit manggis xamthone plus, klik cara pembelian jus kulit manggis

Salam Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar