Selasa, 19 Juni 2012

Kanker Hati


Organ Liver/Hati

Liver/hati adalah organ kelenjar terbesar dalam tubuh manusia. Beratnya sekitar 1.3 kg (pada orang dewasa). Letaknya di bagian kanan tubuh, tepat dibawah diafragma.
Liver memiliki dua bagian besar, yang disebut lobus kanan dan kiri. Kandung empedu (gallbladder) terletak di bawah liver, bersama dengan bagian-bagian dari pankreas dan usus. Liver dan organ-organ ini bekerja sama untuk mencerna, menyerap, dan mengolah makanan.
Kanker hati adalah kanker yang tumbuh dan berkembang pada sel atau jaringan hati. Kanker hati adalah jenis kanker kelima yang paling umum di dunia dan tergolong sebagai salah satu kanker yang mematikan.
     Penyakit Kanker hati ini cenderung menyerang orang-orang yang mempunyai riwayat pernah terkena virus hepatitis B atau C, perokok dan peminum alkohol, juga yang sering mengalami gangguan metabolisme.”Berhentilah merokok dan konsumsi alkohol karena sangat berbahaya. Beberapa gangguan metabolisme dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker hati dan kelainan lain seperti penumpukan zat besi dalam hati yang tentunya sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh karena dapat merusak organ tubuh dimana zat besi tersebut menumpuk.
Segera lakukan pemeriksaan lebih lanjut, jika gejala-gejala berikut dirasakan.
-  Adanya massa di sebelah kanan atas perut.
-  Tangan dan kaki membengkak.
-  Lemah, hilang nafsu makan, penurunan berat badan, demam dan menggigil.
-  Kulit dan putih mata menguning.
-  Feses berwarna kehitaman dan urin berwarna seperti air teh.

XAMthone Plus terbukti sebagai obat alami kanker hati
     Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau xamthone plus dapat mengatasi penyakit kanker hati, xamthone plus yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dapat mengobati segala macam bentuk kanker salah satunya kanker hati. Pengobatan alternatif dengan obat alami kanker hati tentunya lebih aman dan tidak akan menimbulkan efek samping. Beberapa penelitian di berbegai negara menyebutkan bahwa antioksidan yang terkandung didalam xamthone dapat menghancurkan sel kanker dengan cepat.
HASIL PENELITIAN HO et al DI TAIWAN TAHUN 2002 MENYIMPULKAN BAHWA GARCINONE E PADA KULIT MANGGIS MAMPU MENGATASI SEL KANKER HATI, PARU-PARU, DAN LAMBUNG” dikutif dari buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan , DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi “
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
     Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE  dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

     
Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker.
     Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit Tuberculosis (TBC), asma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.
      Tabir misteri keampuhan khasiat buah eksotik ini terkuak, namun sayang di tanah leluhurnya Indonesia, manggis belum banyak dimanfaatkan. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat.Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV, semua ini hanya sebagian kecil dari khasiat kulit manggis yang mengisi tong sampah. Di rimba raya sana masih banyak komoditas yang tetap menjadi misteri, dan akankah misteri ini tersibak kelak?

        Konsumsi manggis secara rutin membuat awet muda karena antioksidan super yang berfungsi menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh kita yang rusak dan menjadi lebih baik. Manggis membantu menghancurkan semua penyakit dalam tubuh dan memperbaiki system antibodi dalam tubuh kita. Seseorang yang masih muda kalau sedang menderita penyakit degeneratif kelihatannya seperti usia 60-an tahun, tapi ketika sembuh setelah minum manggis wajahnya seperti umur 30-an tahun.

Kisah nyata Sembuh dari penyakit kanker hati dengan jus manggis xamthone
Nama        : Muhamad Subhan
Asal           : Tangerang, Banten
Umur         : 28 tahun
Profesi       : Pegawai Swasta
Penyakit     : Hati
     Setelah minum XAMthone Plus 1 botol lebih selama 1 minggu, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata gangguan hati sudah tidak ada lagi. Dulu saya sering batuk-batuk kalau ada bau parfum dan debu atau yang lainnya, tapi sekarang sudah tidak sama sekali setelah minum XAM thone Plus . Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.
Nama           : Maswadi
Asal              : Depok, Jabar
Umur            : 45 tahun
Profesi         : Pegawai Swasta
Penyakit       : Hati
     Saya minum XAM thone Plus 6 botol selama 1 bulan hasilnya gangguan hati yang saya derita mulai sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Saat ini saya minum 30 ml setiap pagi atau malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan saya.
Nama           : Sukina
Asal              : Jakarta, DKI Jakarta
Umur           : 45 tahun
Profesi         : Guru
Penyakit       : Hati
     Saya menderita pembengkakan hati yang menyebabkan kaki dan badan bengkak-bengkak, pegal-pegal seluruh tubuh, mata sayup serta mematikan semua aktivitas saya sebagai guru. Saya minum XAM thone Plus 3 botol selama 2 minggu dan terbukti manjur. Bengkaknya hilang, pegal-pegalnya lenyap serta saya kembali menemui murid-murid yang sudah menanti pelajaran. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi, siang dan malam.

     Obat alami kanker hati xamthone plus merupakan solusi tepat dan terpercaya dapat mengatasi kanker hati dengan cepat dan di pastikan tidak akan kembali menyerang. Xamthone plus adalah jawaban pengobatan alternatif yang sudah terbukti ampuh mengatasi berbagai penyakit berat dan ringan. klik disini untuk pemesanan

Salam Sehat
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar