Radang telinga luar atau yang dalam bahasa Inggris disebut otitis eksterna merupakan radang telinga bagian luar yang ditandai dengan terjadinya infeksi di liang telinga bagian luar.
Radang telinga luar dapat berlangsung mulai dari kondisi ringan hingga kondisi parah yang biasa disebut otitis nekrotikan eksterna.
Radang telinga luar dapat dikenali dengan gejala gejala seperti rasa gatal yang disertai rasa penuh pada telinga, liang telinga berwarna agak merah, pembengkakan liang telinga sehingga sangat sakit saat disentuh, terkadang mengeluarkan cairan, hilangnya pendengaran sementara disertai dengan ciri khas yaitu rasa sakit saat mengunyah atau menekan bagian luar telinga.
Sebagai upaya pengobatan radang telinga luar dapat disesuaikan dengan faktor penyebabnya. Jika disebabkan oleh infeksi bakteri dan pembengkakan, maka dapat menggunakan obat tetes telinga yang mengandung antibiotik dan antiradang. Jika disebabkan oleh tungau telinga atau ekto parasit lain, maka dapat menggunakan obat tetes yang mengandung antiektoparasit dan lain sebagainya.

Xamthone Plus Sebagai Obat Herbal Radang Telinga Luar

Bagi Anda yang sedang mencari pengobatan alternatif penyakit radang telinga luar yang aman dan tanpa efek samping, obat herbal Xamthone Plus dapat menjadi solusi terbaik Anda.
Xamthone Plus terbuat dari ekstrak kulit buah manggis yang kaya akan antioksidan xanthone. Xanthone terbukti memiliki kekuatan antioksidan yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan vitamin C dan vitamin E. Berdasarkan dari berbagai penellitian, xanthone terbukti ampuh untuk mengatasi peradangan oleh karena bersifat anti-peradangan. Selain bersifat anti-peradangan, xanthone juga bersifat antibakteri, antivirus, antiparasit, antijamur, antimikroba, antikanker dan lain sebagainya. Oleh karena sifatnya yang multi fungsi, xanthone terbukti mampu mengobati berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit berat dan salah satu diantaranya adalah radang telinga luar.
Dipadukan dengan tumbuhan yang bermanfaat bagi tubuh seperti bunga rosella, anggur dan apel, Xamthone Plus mampu menjaga kesehatan secara menyeluruh dan mampu meningkatkan kekebalan dan vitalitas tubuh. Memanfaatkan madu murni sebagai bahan pengawetnya menjadikan Xamthone Plus aman dikonsumsi dan tanpa efek samping. Xamthone Plus, solusi terbaik pencegahan dan pengobatan radang telinga luar.

Salam Sehat