Radang tenggorokan merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan peradangan pada daerah tenggorokan. Radang tenggorokan dikategorikan sebagai radang tenggorokan kronis, jika berlangsung lebih dari tiga minggu.

Terdapat banyak penyebab radang tenggorokan diantaranya adalah infeksi virus, infeksi bakteri dan atau jamur, alergi, asam refluk disease, peradangan akibat berlebihan pita suara, akibat dari penyakit influenza, batuk berlebihan, kebiasaan merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol serta pengobatan asma yang menggunakan kortikosteroid inhalasi.
Ada banyak gejala yang ditimbulkan oleh radang tenggorokan diantaranya adalah suara serak, batuk yang juga dapat menyebabkan radang tenggorokan, tenggorokan kering dan terasa sakit, terjadi kesulitan menelan makanan, di daerah laring terasa sensasi pembengkakan, demam, batuk yang terkadang disertai darah, kelenjar getah bening di tenggorokan, wajah dan dada mengalami pembengkakan, produksi air liur dalam mulut meningkat, terasa dingin yang disertai gejala terserang penyakit flu dan lain sebagainya.

Xamthone Plus Sebagai Obat Herbal Radang Tenggorokan

Ditinjau dari penyebab-penyebab terjadinya radang tenggorokan, obat herbal Xamthone Plus dapat menjadi solusi terbaik pencegahan dan pengobatan radang tenggorokan.
Xamthone Plus terbuat dari ekstrak kulit buah manggis yang kaya akan antioksidan super kuat yang bernama xanthone. Xanthone telah terbukti memiliki kekuatan yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan vitamin C dan vitamin E. Xanthone, selain sebagai antioksidan super kuat, juga bersifat antivirus, antibakteri, antijamur, antiparasit, antimikroba, antiperadangan, antikanker dan lain sebagainya sehingga sangat ampuh mengatasi masalah peradangan.
Dipadu dengan bunga rosella, anggur, dan apel yang memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh yang memanfaatkan madu murni sebagai bahan pengawetnya menjadikan obat herbal Xamthone Plus terhindar dari bahaya bahan-bahan kimia sehingga aman dikonsumsi dan tanpa efek samping. Selain mampu mengatasi masalah peradangan, xanthone juga mampu mengatasi berbagai macam penyakit mulai dari penyakit ringan hingga penyakit berat seperti berbagai jenis penyakit kanker sesuai dengan tempat pertumbuhan dan perkembangannya, diabetes mellitus, penyakit jantung, penyakit paru-paru dan lain sebagainya, meningkatkan kekebalan dan vitalitas tubuh, dan lain sebagainya. Xamthone Plus, obat herbal radang tenggorokan yang aman dan tanpa efek samping.

Salam Sehat