Kamis, 28 Juni 2012

Penyakit TBC (tuberculosis)



Penyakit TBC

Penyakit TBC adalah merupakan suatu penyakit yang tergolong dalam infeksi yang disebabkan oleh bakteri  mikrobakterium tuberkulosa. Penyakit TBC dapat menyerang siapa saja tak terkecuali  pria, wanita, tua, muda, kaya, miskin serta dimana saja.
Penyakit TBC disebabkan oleh kuman atau bakteri  Mikrobakterium Tuberkulosa, yang menular melalui udara yang tercemar oleh kuman TBC dari penderita TBC saat batuk., bakteri ini masuk kedalam paru-paru dan berkumpul hingga berkembang menjadi banyak (terutama pada orang yang memiliki daya tahan tubuh rendah).
Penyakit TBC dapat menular ke organ lain seperti ginjal, kulit kelenjar getah bening, usus dan tulang. Berkembangnya penyakit TBC di Indonesia ini tidak lain berkaitan dengan memburuknya kondisi sosial ekonomi, belum optimalnya fasilitas pelayanan kesehatan masyarakat, meningkatnya jumlah penduduk yang tidak mempunyai tempat tinggal dan adanya epidemi dari infeksi HIV. Hal ini juga tentunya mendapat pengaruh besar dari daya tahan tubuh yang lemah atau menurun, virulensi dan jumlah kuman yang memegang peranan penting dalam terjadinya infeksi TBC.
Gejala penyakit TBC di golongkan menjadi dua bagian yaitu gejala umum dan khusus. Gejala umum yang sering dijumpai demam tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Penurunan nafsu makan dan berat badan serta batuk lebih dari tiga minggu.
Gejala khusus   tergantung dari organ tubuh mana yang terkena. Bila terjadi sumbatan sebagian bronkus (saluran yang menuju paru-paru) akibat penekanan kelenjar getah bening yang membesar, akan menimbulkan suara “mengi”, suara melemah yang disertai sesak. Kalau ada cairan di rongga pleura (pembungkus paru-paru), dapat disertai dengan keluhan sakit dada. Bila mengenai tulang, maka akan terjadi gejala seperti infeksi tulang yang suatu saat dapat membentuk saluran dan bermuara pada kulit diatasnya, pada muara ini akan keluar cairan nanah. Pada anak-anak dapat mengenai otak (lapisan pembungkus otak) dan disebut sebagai meningitis (radang selaput otak).
Pengobatan penyakit TBC membutuhkan waktu yang lama dan biaya yang mahal jika sudah disertai komplikasi seperti pendarahan, atau adanya cairan dalam paru-paru. Oleh karena itu sebelum penyakit TBC mengenai diri kita, maka perlu dilakukan upaya-upaya sebagai berikut:
  1. Perilaku hidup bersih dan sehat, misalnya cuci tangan sebelum makan dan minum.
  2. Menjaga pola makan dengan makan makanan yang bergizi
  3. Bersihkan lingkungan agar tidak kumuh dan lembab
  4. Jika sudah kena penyakit TBC maka berobatlah secara teratur
  5. Ikuti saran dokter dan bersabarlah sambil terus berusaha untuk hidup sehat.
INGAT…TBC dapat disembuhkan!!!!
  • Berobatlah secara teratur dan tuntas, menghentikan pengobatan sebelum sembuh dapat mengakibatkan penyakit TBC menjadi kebal obat dan akan sangat sulit untuk disembuhkan.
  • Biaskan diri untuk hidup bersih untuk mencegah resiko tertular penyakit TBC. Lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Pengobatan Alami TBC Dengan Obat Xamthone Plus Secara Cepat Menyembuhkan Penyakit TBC

Pengobatan Alami TBC dengan Obat Xamthone Plus secara cepat,aman tanpa efek samping dan zat kimia untuk menyembuhkan penyakit tbc,dengan Obat Xamthone Plus  adalah obat alami atau tradisional multi- khasiat berbagai penyakit terutama untuk penyakit TBC. Selain itu XAMthone Plus juga banyak mengandung antioksidan yang sangat besar dan berkali- kali lipat vitamin di banding obat alami lainnya. Kelebihan dari XAMthone Plus yaitu terbuat dari bahan- bahan seperti buah manggis, anggur, apel, bunga rosella dan pengawetnya menggunakan madu murni tanpa ada bahan zat kimia yang terkandung di dalamnya. sehingga XAMthone Plus tidak menyebabkan atau menimbulkan efek samping untuk di konsumsi. XAMthone Plus juga sudah teruji di Asia Tenggara khasiat dan manfaatnya di berbagai ilmuwan dan ke dokteran untuk di pakai sebagai pengobatan utama alami penyakit TBC karena ke ampuhannya.jadi terbuktikan bahwa pengobatan alami tbc dengan obat xamthone plus secara cepat,aman tanpa efek samping dan zat kimia untuk menyembuhkan penyakit tbc

Simak Kisah Nyata Penderita Penyakit Tbc Sembuh Dengan Mengkonsumsi Pengobatan Alami TBC Dengan Obat Xamthone Plus 

Nama       : Samarin Srinata
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur        : 47 tahun
Profesi      : Ibu Rumah Tangga
Penyakit  : TBC
Saya minum XAMthonePlus botol selama kurang lebih 2 minggu alhamdulillah penyakit tbc saya sembuh. Saya tidak minum obat puskesmas lagi, dan biaya yang keluar juga semakin kecil, sekarang saya hanya membeli XAMthonePlus untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total. Saya pun bertekad untuk minum XAMthonePlus selama sisa hidup saya.
Nama        : Tauhid Hasim
Asal          : Purwakarta, Jawa Barat
Umur        : 51 tahun
Profesi      : Wirausaha
Penyakit    : TBC
Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Setelah sembuh saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari.
Nama       : Basuki Ahmad
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 44 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit  : TBC
Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap penyakit TBC. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum XAMthonePlus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.
Itulah Kisah Nyata Bahwa Pengobatan Alami TBC Dengan Obat xamthone plus ini secara cepat menyembuhkan penyakit TBC dan aman tanpa efek samping dan zat kimia, serta jangan lupa terus berdoa agar dijauhkan dari segala macam penyakit amien

Salam Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar