Kamis, 12 April 2012

Proses produksi XAMthone Plus



XAMthone Plus di produksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. dengan KOMPOSISI yang sangat unik dan mengandung herbal berkhasiat tinggi yang terkandung di dalam XAMthone Plus antara lain:

* Keseluruhan Buah Manggis ( kulit dan isinya)
* anggur
* rosella
* apel dan madu murni sebagai bahan pengawet alami



Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly- saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu :

merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Lebih 200 terdapat di alam, dimana 40 terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.

Fungsi xanthones adalah sebagai obat kanker dan bahkan bisa untuk menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker,

anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan cholesterol dan lain-lain seperti :

Antiviral,Antifungal, Antiparasitic,Antiallergen, Helps lower blood pressure, Helps fight fatigue, Prevents stomach ulcers,Aids with weight loss, Builds immunity to disease, Heart protective, Combats diarrhea, Pain reducer, Analgesic, Anti-parkinson, Anti-Alzheimer, Antidepressant, Lowers fevers

Nama ilmiah manggis : Garcinia mangostana

Manggis telah digunakan dalam pengobatan tradisional kuno yang tercatat dalam sejarah Dinasti Ming (1268-1644AD)
.Hingga saat ini, lebih dari 200 xanthones telah ditemukan secara alami dan sekitar 40 dari xanthones tersebut ditemukan di manggis dan Sering disebut Obat herbal yang Ajaib… Minuman Superantioksidan tinggi… XAMthone Plus…

Manggis – Ratu Segala Buah – merupakan jenis buah dalam negeri yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg/ml. Salah satu buah yang memiliki kadar antioksidan tertinggi di dunia.

Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberculosis, ashma, antiinflamasi dan antidiare.

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Wr Wb
    Ma'af bapak/ibu...saya zendra, mhs pascasarjana IPB lagi penelitian tentang manggis dan dosen pembimbing bertanya tentang produk olahan kulit manggis. Dalam skala industri, apakah pabrik xamthone membeli buah manggis utuh sedangkan yang digunakan untuk produksi xamthone hanya kulitnya, jadi pulp (daging buahnya) diolah jadi apa? terima kasih atas jawabannya.

    BalasHapus