Kamis, 26 April 2012

Obat Diabetes / Kencing Manis

XAMthone plus Sembuhkan Luka Diabetes Melitus

Penyakit Diabetes Mellitus (DM) atau yang lebih kita kenal penyakit kencing manis adalah kumpulan gejala yang timbul pada seseorang yang disebabkan oleh karena adanya peningkatan kadar gula (glukosa) darah akibat kekurangan insulin baik absolute maupun relative. Klasifikasi atau jenis diabetes ada bermacam-macam, tetapi di Indonesia yang paling banyak ditemukan adalah DM tipe 2. Jenis diabetes yang lain ialah DM tipe 1; diabetes kehamian/gestasional (DMG) dan diabetes tipe lain. Ada juga kelompok individu lain dengan toleransi glukosa abnormal tetapi kadar glukosanya belum memenuhi syarat masuk ke dalam kelompok diabetes mellitus, disebut toleransi glukosa terganggu (TGT). Sesungguhnya penyakit diabetes tidak begitu menakutkan bila diketahui lebih awal. Kesulitan diagnosis timbul karena kadang-kadang dia datangnya dengan perlahan dan bila dibiarkan akan mengakibatkan pasien ke dalam komplikasi yang fatal. Oleh karena itu, sangatlah penting untuk mengenal tanda-tanda awal penyakit diabetes ini, dan saya sarankan jika memang sudah terjangkit penyakit ini anda sebaiknya memulai mengkonsumsi Obat herbal diabetes melitus kenapa ? karena obat herbal ini sangat aman bagi tubuh kita, karena murni berasal dari kulit buah manggis.
Sebenarnya di tengah perkembangan zaman dan seiring dengan perkembangan dunia pengobatan medis ternyata sampai saat ini belum juga ditemukan obat-obatan yang bisa menyembuhkan penyakit ini. Tetapi hari ini di Indonesia telah ditemukan obat herbal yang mampu mencegah dan menyembuhkannya, dia adalah XAMthone plus sebuah keajaiban dari kulit buah manggis. Berikut adalah kesaksian orang-orang yang sembuh dengan mengkonsumsi Xamthone Plus ini :  

Rozaq (57) seorang peternak ikan asal Pare, Kediri, Jawa Timur, mengalami kesembuhan secara ajaib dari penyakit DM yang dideritanya. "Luka DM-nya sangat parah, membusuk dan dokter sarankan untuk dipotong," ujar Fauzi, seorang pelanggan XAMthone plus yang melakukan therapi penyembuhan DM untuknya. Selama belum minum XAMthone plus, bukan saja lukanya yang parah, kondisi badannya terus melemah, akhirnya dia sering tidur. Namun setelah minum XAMthone plus, dalam 5 hari keadaannya mulai sedikit demi sedikit berubah. Badannya mulai lebih segar, lukanyapun mulai sedikit mengering. "Setiap pagi saya bersihkan lukanya," lanjut Fauzi. Ketulusan hati seorang Fauzi dalam merawat Rozaq dengan menggunakan XAMthone plus, ternyata diberkati oleh Allah SWT. Hari ke-10 lukanya semakin mengering dan mengecil, hari ke-15, hari ke-20, 25 sampai hari ke-50 akhirnya sembuh juga. Lukanya sembuh dan Rozaq bisa duduk dan berjalan kembali. Sebuah proses kesembuhan yang ajaib mengingat DM merupakan penyakit yang belum ada obat yang mampu menyembuhkannya. 

Sadiyah (50) asal Depok, Jawa Barat yang juga sebagai tenaga kesehatan di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta memberikan kesaksian untuk XAMthone Plus USB News. “Saya menderita Diabetes Melitus selama beberapa tahun. Setelah minum obat herbal diabetes XAMthone Plus penyakit saya sembuh. Untuk meyakinkan kesembuhan itu saya mencoba melakukan tes laboratorium. Hasilnya mengagumkan, penyakit saya sembuh,” tuturnya. Hanya 6 botol XAMthone Plus yang dihabiskan olehnya, diminum 30 ml 2 kali sehari sesudah makan. Bahkan saat puasa pun Sadiyah begitu prima berkat XAMthone Plus. Setelah Diabetes sembuh, Sadiyah tidak berhenti minum XAMthone Plus. “Saya teruskan minumnya 30 ml sekali sehari sebelum tidur,” lanjutnya. Bukan hanya Diabetesnya yang sembuh tetapi Sadiyah juga merasakan badannya lebih segar, kulit lebih kencang dan banyak teman-temannya yang mengatakan bahwa Sadiyah lebih cantik dan awet muda. Minum XAMthone Plus memang menguntungkan karena selain mampu mengobati pelbagai macam penyakit XAMthone Plus juga mampu menghambat penuaan dini atau anti aging, menambah hormon dan mencegah penyakit-penyakit degeneratif. Informasi singkat ini sangat berguna bagi para penderita Diabetes, kewajiban Sadiyah untuk memberikan kesaksian ini. Pilihan ada di tangan para pembaca sekalian. Diabetes bukanlah masalah bagi yang mengerti caranya untuk mencegahnya, khususnya dengan XAMthone Plus. Tetapi akan bermasalah bagi mereka yang tidak tahu cara mencegahnya. Oleh karena itu mulailah hidup sehat dengan XAMthone Plus.


Salam Sehat

2 komentar: