Jumat, 25 Mei 2012

Obat Kista Indung Telur

Kista Indung Telur atau Kista Ovarium merupakan penyakit yang banyak menyerang kaum perempuan. Penyakit kista merupakan penyakit tumor jinak karena kebanyakan penanganannya tidak melalui operasi besar. Penyakit kista ini berupa benjolan yang berisi cairan dan berada di indung telur.
Pada dasarnya, penyakit kista terbagi menjadi dua bagian (penggolongan penyakit kista berdasarkan pada bentuk dan proses penyembuhan nya). penyakit kista jenis pertama adalah penyakit kista NON NEOPLASTIK. Penyakit kista jenis ini bersifat jinak dan tidak memerlukan operasi untuk penyembuhannya, karena dalam kurun waktu 2-3 bulan, benjolan penyakit kista jenis ini akan bisa mengempis dan hilang dengan sendirinya.
Golongan penyakit kista yang kedua adalah penyakit kista yang disebut kista NEOPLASTIK. penyakit kista jenis ini berbeda dengan penyakit kista jenis sebelumnya, penyakit kista golongan ini membutuhkan operasi untuk penyembuhannya. tetapi hal langkah ini bukan sebuah keharusan, melainkan didasarkan pada ukuran serta sifat dari penyakit kista itu sendiri.
Menurut Dr. dr. T. Z.Jacob, SpOG-KFER (pendiri Klinik Fertilitas dan Menopause SamMarie dengan spesifikasi khusus di bidang kesehatan reproduksi), penyakit kista selain tumbuh di bagian indung telur, juga penyakit kista bisa tumbuh di bagian lain dalam tubuh perempuan yaitu penyakit kista ini bisa tumbuh di paru-paru, usus dan bahkan bisa tumbuh di otak. Penyakit kista dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu. Adanya dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas bermotor bisa memicu tumbuhnya penyakit kista, karena dengan adanya asap pabrik dan gas kendaraan dapat menurunkan daya tahan tubuh manusia. Selain itu penyakit kista bisa tumbuh karena faktor makanan, lemak yang berlebih akan mengakibatkan zat-zat lemak tidak dapat dipecah dalam proses metabolisme sehingga akan meningkatkan hormon testosteron. Penyakit kista ini muncul pada umumnya sering ditandai rasa nyeri sewaktu haid, sering merasa ingin buang air besar.kecil dan jika penyakit kista ini mulai membesar akan terdapat benjolan pada daerah perut. Namun walaupun begitu penyakit kista juga dapat pecah, contohnya saat berhubungan suami istri dan jika penyakit kista ini pecah akan terasa nyeri pada penderitanya.

Pencegahan Penyakit Kista
penyakit kista juga dapat dikatakan penyakit turunan. jika orang tua atau nenek anda pernah menderita penyakit kista, maka dapat dipastikan anda termasuk salah satu keturunan pembawa sifat penyakit kista.
Pembawa sifat bukan berarti penderita penyakit kista, anda dapat mencegah timbulnya penyakit kista dengan melakukan gaya hidup sehat, serta mengurangi makanan dan minuman yang berkadar lemak tinggi, rajinlah berolah raga serta konsumsilah makanan dan minuman yang mengandung antioksidan. karena antioksidan dapat menangkal radikal bebas dari polusi udara dan debu. Selain itu hindari nkawasan yang memiliki radikal bebas seperti debu dan polusi. apabila harus berada di kawasan tersebut, gunakanlah penutup hidung yang cukup rapat dan steril.

Solusi pengobatan penyakit kista yang terbaik dan aman dengan XAMthone Plus…

XAMthone Plus adalah “AMAZING JUICE FOR AMAZING HEALTH” sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari sarinya buah manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia karena kandungan antioksidannya yang sangat tinggi.

Mengapa XAmthone Plus bisa mencegah sekaligus membantu kesembuhan penyakit kista…

karena XAMthone Plus terbuat dari Xanthones “senyawa berkhasiat dalam kulit manggis”. Senyawa yang berkhasiat yang ada pada kulit buah manggis ini adalah komponen yang bersifat antioksidan. Zat ini disebut dengan xanthones.
Telah banyak penelitian yang klaim mengenai kehebatan xanthones yang dipublikasikan diberbagai jurnal atau artikel. hal ini disebabkan sifat xanthones yang memiliki aktivitas sebagai antikanker, antibakteri, dan antiinflamasi. juga xanthones sangat bagus untuk memelihara kesehatan sistem imun, mendukung kesehatan mental, keseimbangan mikrobiologi, serta meningkatkan kelenturan sendi.




Salam Sehat

Baca juga tentang :
Perawatan Tubuh Wanita
Kanker Serviks


Tidak ada komentar:

Posting Komentar