Senin, 14 Mei 2012

Jantung vs XAMthone Plus


Berkat XAMthone Plus, Ayahku Terhindar dari Meja operasi.


Rasa sesal seketika menyeruak di dalam hati ibu satu putri ini. Semenjak menikah, wanita yang akrab dipanggil dr. Putri ini memang sudah tidak tinggal lagi bersama sang ayah. “Dulu, ketika saya masih serumah dengan ayah, masih ada yang memperhatikan kondisi kesehatannya. Walaupun hanya sekedar menanyakan minum obat atau belum, tapi itu benar-benar membantu ayah,” Ujar dr. Putri.
Menurut dr. Putri, selain penyakit hipertensi yang diderita sang ayah, ada faktor lain yang membuat kesehatan ayahnya semakin memburuk. Faktor itu adalah kondisi fsikologis sang ayah. “Sebelum kejadian ini, ayah juga sempat mendapat kabar yang kurang menyenangkan dari tempatnya bekerja. Dengan kondisi fisik yang lemah karena hipertensi, ditambah dengan adanya berita burukyang mempengaruhi psikologis ayah, maka kesehatannyapun semakin drop. Bahkan untuk bernafaspun ayah susah,’ kata dr. Putri menjelaskannya. Cobaan itu tidak berhenti sampai di situ. Setelah melewati beberapa proses pemeriksaan, dokter spesialis jantung mengatakan bahwa katub jantung sang ayah sudah bocor. tidak percaya begitu saja, dr. Putri pun memutuskan untuk melakukan Echo agar semua masalah kesehatan jantung yang dialami sang ayah dapat segera diselesaikan. Echocardiogram (echo) adalah garis luar grafik dari gerakan jantung. Selama tes ini, gelombang-gelombang suara frekuensi tinggi, disebut ultrasound, memperlihatkan gambar-gambar dari klep-klep dan kamar-kamar jantung. Ini mengizinkan teknisi, disebut sonographer, untuk mengevaluasi aksi pompa dari jantung.
Setelah di echo ternyata benar, salah satu katub jantung sang ayah mengalami kebocoran. Masih terngiang dengan apa yang dikatakan oleh dokter di telinga dr. Putri, “mumpung bocornya masih kecil, sebaiknya ayah ibu harus segera dioperasi”. Bagai mendengar halilintar di siang bolong, dr. Putri kaget bercampur bingung. Biaya hingga ratusan juta sudah terbayang dalam benak ibu satu anak ini seandainya operasi itu jadi dilakukan. “Saat itu hanya berdoa kepada Yang Maha Kuasa yang bisa saya lakukan, tentunya sambil terus berusaha mencari solusi terbaik buat ayahandaku tercinta” kata dr. Putri.
Tuhan tidak pernah memberikan cobaan melebihi kemampuan hambanya. Itulah yang dialami oleh dr. Putri. Diakhir penantiannya akan sebuah mujizat, datanglah suatu keajaiban yang tidak pernah dia bayangkan. “Om saya, dimana saya sebelumnya pernah berkeluh kesah tentang penyakit yang ayah derita, datang membawa XAMthone Plus untuk saya. Awalnya saya tidak percaya obat-obatan semacam itu, tetapi karena tidak enak sama om saya, akhirnya saya menerima dan memberikan minuman itu untuk ayah saya”,  tutur dr. Putri.
“Puji syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa, setelah habis dua botol, keajaiban itu benar-benar terjadi. Kondisi ayah saya sudah mulai mendingan. Yang tadinya cuma bisa tidur, kini sudah mulai bisa berjalan. Yang tadinya tidak bisa shalat kini sudah bisa. “ ujar dr. Putri serasa tersenyum. Melihat dan mengalami sendiri keampuhan dari keajaiban XAMthone Plus, dr. Putri pun tidak ragu untuk memesan kepada om nya agar mengirimkan kembali XAmthone Plus guna penyempurnaan kesehatan sang ayah tercinta.

Source : XAMthonePlus USB NEWS edisi Februari/V/2012 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar