Rabu, 23 Mei 2012

Obat Ambeien

Ambeien atau wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Secara anatomi sebenarnya ambeien atau wasir bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah anus. Di mana pada bagian anus terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau membengkak. Hal ini yang disebut ambeien atau wasir.
Pada penderita ambeien atau wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus mendapat tekanan.  Sekarang masih banyak masyarakat yang mengatakan penderita ambeien atau wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan ambeien atau wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir  atau ambeien perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati. Sekarang dengan adanya Jus Manggis XAMthone Plus, penderita ambeien atau wasir tidak usah merasa harus menderita seumur hidup akibat operasi yang dilakukan, karena Jus Manggis XAMthone Plus bisa sembuhkan ambeien atau wasir tanpa operasi.
“Jangan acuhkan dan remehkan penyakit ambeien atau wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh penyakit embeien atau wasir ini jika tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya”
Jenis-jenis Ambeien atau wasir
Ambeien atau wasir ada dua macam, yaitu ambeien atau wasir dalam dan ambeien atau wasir luar.
  1. Pada ambeien atau wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti ambeien atau wasir luar. Gejala ambeien atau wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat BAB/buang air besar. Umumnya jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang ambeien atau wasir ini.
  2. Ambeien atau wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya ambeien atau wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal. 

Penyebab Ambeien atau wasir
Ambeien atau wasir dapat diakibatkan oleh hal-hal berikut di bawah ini sehingga perlu diwaspadai dan dihindari :
  1. Faktor usia
  2. Kehamilan
  3. Kram saat mengejan
  4. Berada dalam posisi duduk yang terlalu lama
  5. Sering mengangkat beban yang berat
  6. Sembelit kronis
  7. Usus besar yang tidak berfungsi dengan baik karena penggunaan pencahar berlebih
  8. Diare kronis yang sering buang air besar
  9. Sering makan gorengan dan makanan yang mengandung banyak cabe dan rempah-rempah yang memicu melebarnya pembuluh.

Gejala Ambeien

 

Gejala ambeien, sebelum ambeien menjadi parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit ambeien (gejala ambeien) ini pada awal mulanya sehingga sedini mungkin bisa kita obati. Gejala ambeien awal mulanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Gejala ambeien pada penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu gejala ambeien yang lain juga anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.
Pada gejala ambeien anus bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Pada gejala ambeien juga darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah dan lama kelamaan bila bukan jadi gejala ambeien lagi, anus dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.
Gejala ambeien yang sudah parah biasanya anus menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Jika sudah begini,  anus dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah. Kadang anus bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Gatal pada daerah anus bisa menjadi gejala ambeien. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien, dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani.
 
Mencegah dan Mengobati Ambeien atau Wasir
Untuk menghilangkan ambeien atau wasir secara total sebaiknya anda menjalankan beberapa tips menyembuhkan ambeien atau wasir, diantaranya:
  1. Olah raga secara teratur
  2. Makan makanan berserat dan banyak minum air bermanfaat memperlunak kotoran dan memudahkan buang air besar.
  3. Hindari terlalu banyak duduk  
  4. Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll   
  5. Minum air yang cukup
  6. Jangan menahan kencing dan berak
  7. Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan
  8. Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan
  9. Jika tidak ingin pup / bab jangan dipaksa
  10. Duduk berendam pada air yang hangat
  11. Minum Jus Manggis XAMthone Plus dan Madu Cerna
Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S. ( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung.
Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.
Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur. Hal itulah yang membuat obat tradisional wasir xamthone plus menjadi pilihan utama untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien. Selain mampu memberikan kesembuhan xamthone plus juga aman untuk dikonsumsi. Obat tradisioonal wasir xamthone plus mengobati wasir tanpa operasi.
Jus Manggis XAMthone Plus XAMthone Plus di kombinasi dengan Madu Cerna hasilnya luar biasa. XAMthone Plus adalah Minuman herbal dari Kulit Buah Manggis dan Madu Cerna adalah Madu  Khusus untuk memperbaiki pencernaan sehingga BAB lebih lacar dan peradangan cepat pulih. Ambeien atau wasir pun SEMBUH.

Berikut Testimoni penderita penyakit wasir sembuh setelah mengkonsumsi obat tradisional wasir xamthone plus

Nama : Aurelius Hermando
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 35 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Wasir dan Ambien
Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, wasir atau ambien dan gangguan usus yang saya derita membaik. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Dan sekarang saya minum rutin demi mencapai hasil yang maksimal alias sembuh total. Saya ingatkan bagi penderita penyakit apa pun kalau kita sedang konsumsi XAMthonePlus kita harus perhatikan pola makannya. Ingat XAMthonePlus mampu menolong kita asalkan kita yakin.
Nama : Andi Yudi
Asal : Bandung, Jawa Barat
Umur : 41 tahun
Profesi : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien
Saya minum XAMthonePlus 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol XAMthonePlus saya minum selama 2 minggu wasir dan migrain hilang. Kini saya terus menjadikan XAMthonePlus ‘sahabat’ sehat saya setiap hari. Untuk pemesanan klik disini
Nama : Haselina
Asal : Jakarta Utara
Umur : 40 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien
Saya menderita wasir atau ambien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthonePlus baru 1 botol selama 5 hari wasirnya bablas. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan untuk perawatannya saya minum XAMthonePlus setiap hari. Sudahkah Anda minum XAMthonePlus hari ini?
Nama : Habiburahman
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 40 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien
Saya menderita wasir atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthonePlus baru 1 botol selama 10 hari wasirnya bablas alias sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbukti. Kini untuk perawatannya saya minum XAMthonePlus setiap hari. Sudahkah Anda minum XAMthonePlus hari ini?
Setelah menyimak testimoni diatas terbukti bahwa obat tradisional wasir xamthone plus dapat mengatasi juga mengobati bahkan menyembuhkan penyakit wasir. Maka dari itu jika anda mengalami keluhan tentang wasir atasi segera dengan obat tradisional wasir xamthone plus yang ampuh dan mujarab.

Cara pemesanan silahkan klik disini



Salam sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar