Selasa, 25 September 2012

Penyakit Asam Urat

 

Penyakit asam urat
Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.namun kini telah ditemukan obat alternatif asam urat yang terbuat dari buah ajaib manggis yang menciptakan kehebohan di dunia pengobatan karena khasiatnya yang luar biasa,
Pantangan penderita asam urat
  •     Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak
  •     Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden
  •     Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
  •     Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden)
  •     Daging kambing, daging sapi, daging kuda
  •     Bebek, angsa dan kalkun
  •    Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu        kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping
  •    Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya,   kangkung
  •     Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental
  •     Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa
  •     Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega
  •     Makanan kaya protein dan lemak

Obat Alternatif Asam Urat Xamthone Plus

 
Khasiat terbaik dari xanthone  lainnya ialah bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan.

Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam  urat atau reumatik/gout.Untuk itu xamthone plus merupakan obat penyembuh penyakit asam urat yang aman karena terbuat dari bahan alami.

Testimoni Penderita Penyakit Asam Urat

Nama       : Harun
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 46 tahun
Profesi     : Karyawan Swasta
Penyakit   : Asam Urat
Saya minum XAMthonePlus baru 1 botol selama 10 hari asam uratnya teratasi. Saya minum 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Selama masa penyembuhan sebaiknya dijaga pola makannya, agar XAMthonePlus bekerja lebih baik.
Nama      : Suwanti
Asal        : Surabaya, Jawa Timur
Umur      : 48 tahun
Profesi   : Ibu Rumah Tangga
Penyaki  : Asam Urat
Saya baru minum 2 botol XAMthonePlus selama 15 hari semuanya teratasi. Memang ajaib sekali produk dari ekstrak kulit manggis ini. Hanya 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Kini saya sangat menikmati keseharianku karena keluhannya sudah tidak ada. Terima kasih XAMthonePlus.

Salam Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar