Sabtu, 28 Juli 2012

Gloukoma Mata

Obat Glaukoma Mata Alami

Obat Glaukoma Mata Alami Xamthone Plus solusi pengobatan untuk penyakit glaukoma,Obat Glaukoma Mata Alami dengan Obat Xamthone Plus sangat ampuh mengatasi penyakit secara cepat,tepat dan aman tanpa efek samping dan zat kimia,sebelum membahas Obat Glaukoma Mata Alami alangkah baik nya kita bahas dulu apa itu penyakit glaukoma ?

Penyakit Glukoma adalah kelompok penyakit mata yang disebabkan tingginya tekanan bola mata. Ini menyebabkan rusaknya saraf optik yang membentuk bagian-bagian retina di belakang bola mata. Di mana saraf optik ini menyambung jaringan-jaringan penerima cahaya dengan bagian dari otak yang memproses informasi penglihatan. Gangguan ini bisa diatasi dengan menghindari sinar matahari langsung (menggunakan kaca mata) atau dengan cara mengkonsumsi Obat glaukoma alami jus manggis XAMthone.
Sebagaimana diketahui kandungan xanthone dalam manggis sangat tinggi sehingga bisa membantu menyembuhkan glukoma sebagaimana dikutif dari buku “dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 49 “Xanthones merupakan molekul besar yang terdiri dari banyak molekul kecil yang bersifat antioksidan. Antioksidan sendiri telah terbukti mempunyai banyak manfaat bagi tubuh manusia, diantaranya menetralisir radikal bebas yang masuk atau di produksi dalam tubuh, mencegah penuaan organ tubuh, mencegah penyakit yang berhubungan dengan jantung, mencegah berbagai jenis penyakit kanker, mencegah kebutaan, dan meningkatkan sitem kekebalan tubuh. Dan dari sumber lain salah satu manfaat manggis adalah mencegah gangguan penglihatan.
Jenis jenis penyakit glaukoma
1. Primary Open Angle Glaucoma(Glaukoma Sudut-Terbuka Primer)
Glaukoma Sudut-Terbuka Primer adalah tipe yang yang paling umum dijumpai. Glaukoma jenis ini bersifat turunan, sehingga resiko tinggi bila ada riwayat dalam keluarga. Biasanya terjadi pada usia dewasa dan berkembang perlahan-lahan selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Seringkali tidak ada gejala sampai terjadi kerusakan berat dari syaraf optik dan penglihatan terpengaruh secara permanen. Pemeriksaan mata teratur sangatlah penting untuk deteksi dan penanganan dini. Glaukoma Sudut-Terbuka Primer biasanya membutuhkan pengobatan seumur hidup untuk menurunkan tekanan dalam mata dan mencegah kerusakan lebih lanjut.
2. Acute Angle-Closure Glaucoma(Glaukoma Sudut-Tertutup Akut)
Glaukoma Sudut-Tertutup Akut lebih sering ditemukan karena keluhannya yang mengganggu. Gejalanya adalah sakit mata hebat, pandangan kabur dan terlihat warna-warna di sekeliling cahaya. Beberapa pasien bahkan mual dan muntah-muntah. Glaukoma Sudut-Tertutup Akut termasuk yang sangat serius dan dapat mengakibatkan kebutaan dalam waktu yang singkat. Bila Anda merasakan gejala-gejala tersebut segera hubungi dokter spesialis mata Anda.
3. Secondary Glaukoma(Glaukoma Sekunder)
Glaukoma Sekunder disebabkan oleh kondisi lain seperti katarak, diabetes, trauma, arthritis maupun operasi mata sebelumnya. Obat tetes mata atau tablet yang mengandung steroid juga dapat meningkatkan tekanan pada mata. Karena itu tekanan pada mata harus diukur teratur bila sedang menggunakan obat-obatan tersebut
4. Congenital Glaukoma(Glaukoma Kongenital)
Glaukoma Kongenital ditemukan pada saat kelahiran atau segera setelah kelahiran, biasanya disebabkan oleh sistem saluran pembuangan cairan di dalam mata tidak berfungsi dengan baik. Akibatnya tekanan bola mata meningkat terus dan menyebabkan pembesaran mata bayi, bagian depan mata berair dan berkabut dan peka terhadap cahaya.
jiika anda mengalami salah satu dari anda mengalami penyakit glaukoma di atas,cepat lakukan pengobatan penyakit glaukoma secara alami yaitu dengan obat Glaukoma Mata Alami yang aman tanpa efek samping dan zat kimia

Obat Glaukoma Mata Alami Dengan Obat Xamthone Plus Sangat Ampuh Mengobati Penyakit Glaukoma

obat Glaukoma Mata Alami dengan Obat Xamthone Plus solusi untuk pengobatan penyakit glaukoma dan obat ini aman tanpa efek samping dan zat kimia, Obat Glaukoma Mata Alami dengan Obat Xamthone Plus Jus Manggis yang menakjubkan untuk kesehatan tubuh, otak dan awet muda obat glaukoma mata alami XAMthone Plus Jus Manggis merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir. Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthones sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthones merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthones tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian kandungan xanthones dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthones) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. ( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono )

Simak Kisah Nyata Penyakit Glaukoma Sembuh Dengan Mengkonsumsi Obat Glaukoma Mata Alami Dengan Xamthone Plus

Nama          : Ratnadewi Hapsari
Asal            : Jakarta, DKI Jakar ta
Umur          : 58 tahun
Profesi        : Pensiunan Swasta
Penyakit     : Glukoma
Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 3 botol XAMthone Plus selama 2 minggu lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.
Nama          : Ida Suleha
Asal            : Mojokerto, Jawa Timur
Umur          : 56 tahun
Profesi        : Pensiunan Negeri
Penyakit     : Glukoma
Saya sudah pensiun beberapa tahun lalu dan menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthone Plus selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.
Nama         : Juminawati
Asal           : Sidoarjo, Jawa Timur
Umur         : 57 tahun
Profesi       : Penjual Sayur
Penyakit    : Glukoma
Saya menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 1 botol XAMthone Plus selama 5 hari, glaukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa. Kalau sudah mau habis saya kurangi takarannya, dari 6 sendok makan menjadi hanya 3 sendok makan, tetapi tidak mengurangi kualitas dari XAMthone Plus.Untuk pemsanan obat herbal glukoma klik disini
Nama        : Yuliana Safitri
Asal          : Surabaya, Jawa Timur
Umur        : 58 tahun
Profesi      : Pensiunan Swasta
Penyakit   : Glukoma
Saya menderita glukoma selama 2 tahun. Setelah minum 1 botol XAMthone Plus selama 5 hari, mata saya bisa melihat kembali walaupun belum begitu jelas. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.
Jika anda sekarang sedang di uji dengan penyakit glaukoma lakukan pengobatan dengan Obat xamthone plus, karena pengobatan glaukoma dengan Obat Glaukoma Mata Alami Xamthone plus satu satunya cara pengobatan yang paling aman tanpa efek samping dan zat kimia 

Salam Sehat
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar