Sabtu, 14 Juli 2012

Obat Alami Penyakit Anosmia

Obat Alami Penyakit Anosmia XAMthone Plus™ Menjawab Semua Keluhan

Obat Alami Penyakit Anosmia Xamthone Plus Yang Terbuat Dari Jus Kulit Manggis Yang Mengandung Anti-Mikroba Sebagai Solusi Terbaik Penyembuhhan Penyakit Anosmia Sehingga Yang Mengidap Penyakit Ini Akan Pulih Kembali Dan Dapat Merasakan Bebauan Kembali.

Sekilas Tentang Penyakit Anosmia ===>>

Obat Alami Penyakit Anosmia 
Anosmia adalah keadaan kehilangan atau menurunnya penciuman yang disebabkan oleh gangguan saluran hidung, cedera kepala dan tumor sulkus olfaktorius (misalnya meningioma, glioma frontal). Anosmia sering hilang sendiri meskipun pada kasus-kasus tertentu terjadi secara permanen terutama yang berkaitan dengan penuaan (usia 60 tahun) atau tumor otak. Hilang atau berkurangnya indra penciuman dapat menyebabkan penderita kehilangan minat makan, menyebabkan penurunan berat badan, gizi buruk atau bahkan depresi.

Gejala:
Kehilangan penciuman yang bersifat sementara atau permanen.
Perawatan:
Kehilangan penciuman dapat disembuhkan, tergantung dari penyebabnya. Dokter biasanya memberi antibiotik untuk mengobati infeksi bakteri, atau menghapus penghalang yang menghalangi saluran hidung. Namun jika kehilangan penciuman itu karena faktor usia, umumnya sulit untuk disembuhkan.Maka dari itu kami menawarkan penyembuhan total untuk yang mengidap penyakit anosmia yaitu dengan obat alami penyakit anosmia xamthone plus dengan ektra jus kulit manggis dengan senyawa Anti-Mikroba terhadap bakteri terdapat pada tubuh kita sehingga bakteri yang menyebabkan anosmia yang dapat menghalangi saluran hidung dapat dimusnahkan sehingga hidung dapat mencium lembali dengan normal.

Xamthone Plus yang terbuat dari ektra kulit manggis mempunyai beberapa komponen yang dapat bermanfaat bagi tubuh yaitu ==>> 
Komponen Buah Manggis :
Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus,Natrium, Vitamin B1, Niasin.
Obat Alami Penyakit Anosmia 



Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu .
Apa Itu ?
Untuk informasi Pemesanan Atau Konsultasi Penyakit Klik Disini bisa hub ke 081353344500 / 087860695001
merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 terdapat di alam, dimana 40 terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.
Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan cholesterol dan lain-lain .
Dan salah satu kandungan yang terdapat pada kulit manggis yang dapat menyembuhkan dan memulihkan penciuman hidung lembali yaitu==>>

Anti-mikroba

Obat Alami Penyakit Anosmia 
Kulit buah Manggis juga dikenal memiliki daya anti-mikroba terhadap beberapa bakteri seperti Staphylococcus aureus. Bakteri ini sangat resisten terhadap anti-biotik metisilin.Selain itu anti-mikroba ini sangat cocok sekali untuk penyakit anosmia karena dapat memusnahkan bakteri yang menghambat pada saluran hidung sehingga yang tadinya tidak dapat mencium bebauan menjadi dapat kembali mencium bebauan.
Selain manfaat diatas, ternyata masih banyak manfaat lainnya dari kulit buah Manggis seperti keampuhannya dalam mengatasi ANOSMIA,TBC, Asma, Jantung koroner, dan kemampuannya meningkatkan daya tahan tubuh terutama bagi orang yang sedang mengidap HIV/AIDS yang tak bisa disembuhkan.
Penelitian lain juga menyebutkan bahwa kulit buah Manggis sangat mujarab untuk melawan sel kanker payudara, lever, dan leukemia. Sungguh sangat mengagumkan dan menakjubkan fungsi dan manfaat yang dimiliki oleh kulit buah Manggis yang sejatinya bisa dengan mudah kita mendapatkannya.
Dengan unsur senyawa yang dimiliki kulit manggis bahwa telah terbukti kandungan Anti-Mikroba sebagai anti-biotik yang dapat memusnahkan bakteri dalam tubuh sehingga  dapat menyembuhkan berbagai keluhan termasuk penyakit Anosmia.

 Salam Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar