Jumat, 27 Juli 2012

Penyakit Varises

Obat Alternatif Varises

Varises adalah suatu kelainan yang dimana terjadinya pelebaran pembuluh darah vena di daerah tungkai dan sekitarnya,ini semata-mata diakibatkan oleh kurangnya keelastisan pada pembuluh darah balik/vena yang berfungsi membawa darah kotor dari seluruh tubuh kembali ke jantung.



Penyebab varises:
  • Berkurangnya elastisitas dinding pembuluh vena yang menyebabkan pembuluh vena melemah dan tak sanggup mengalirkan darah ke jantung sebagaimana mestinya. Aliran darah dari kaki ke jantung sangat melawan gravitasi bumi, karena itu pembuluh darah harus kuat, begitu juga dengan dinamisasi otot disekitarnya.
  • Rusaknya katup pembuluh vena, padahal katup atau klep ini bertugas menahan darah yang mengalir ke jantung agar tidak keluar kembali. Katup yang rusak membuat darah berkumpul di dalam dan menyebabkan gumpalan yang mengganggu aliran darah.

Pemicu Varises :
1. Faktor Keturunan
2. Kehamilan
3. Kurang Gerak
4. Merokok
5. Terlalu banyak berdiri
6. Menderita kolesterol tinggi dan kencing manis
7. Memakai sepatu hak tinggi

Gejala Penyakit Varises :
Selain tidak enak dilihat, varises vena sering terasa sakit dan menyebabkan kaki mudah lelah. Tetapi banyak juga penderita yang tidak merasakan nyeri, meskipun venanya sangat melebar. Tungkai bagian bawah dan pergelangan kaki bisa terasa gatal, terutama jika tungkai dalam keadaan hangat (setelah menggunakan kaos kaki atau stoking). Rasa gatal menyebabkan penderita menggaruk dan menyebabkan kulit tampak kemerahan atau timbul ruam. Hal ini sering disalah-artikan sebagai kulit yang kering.
Gejala yang terjadi pada varises yang sedang berkembang kadang lebih buruk daripada gejala pada vena yang telah sepenuhnya teregang.
Untuk mengobati varises yang aman dan baik adalah dengan XAMthone plus, cukup mengoleskan XAMthone plus ke bagian varises anda setiap hari secara teratur dan untuk hasil yang lebih baik,sebaiknya anda juga mengkonsumsi XAMthone plus penyakit varises anda akan sembuh total.
XAMthone plus adalah obat herbal yang terbuat dari bahan alami dimana bahan utamanya yaitu kulit buah manggis,di percaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk varises,sangat aman untuk di konsumsi.

Testimoni varises sembuh dengan XAMthone plus :
Nama : Rizki
Alamat : Lawu , Garut
Umur : 20
penyakit : varises
penyakit varises ini sangat merepotkan, membuat minder dan jadi penghambat cita-cita saya untuk menjadi seorang polisi .
segala macam obat saya minum sampai bosan karena tidak ada hasil yang positif, terlintas di benak mungkin dengan operasi jalan satu-satu nya tapi operasi adalah momok yang menakutkan bagi saya .
suatu ketika sahabat saya datang ke rumah menawarkan Obat herbal penyakit varises Xamthone plus , saya coba mengkonsumsi obat herbal XAMthone Plus selama 1 bulan, ada perubahan sedikit demi sedikit lalu saya lanjutkan untuk mengkonsumi terus .
selama 3 bulan mengkonsumi ternyata penyakit varises saya sembuh untuk meyakinkan kembali kesembuhan saya periksakan kedokter spesialis dan di nyatakan sembuh . Sekarang saya bisa melanjutkan cita – cita yang tertunda menjadi anggota di kepolisian republik indonesia. Terimkasih Xamthone
Sekarang giliran anda untuk membuktikan dahsyatnya khasiat XAMthone plus.

Salam Sehat
http://www.xamthonepluscenter.com/pemesanan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar